Axioo Picophone M5, Smartphone Murah Tawarkan OS Marshmallow Dengan Desain Elegan

Axioo memang sudah menjadi salah satu brand lokal dengan jumlah konsumen cukup besar di Indonesia. Axioo hingga saat ini masih tetap eksis dengan menawarkan berbagai produk terbarunya. Dan kali ini Axioo secara resmi merilis sebuah smartphone murah bernama Axioo Picophone M5.

Dipasaran smartphone ini nantinya hanya dibanderol dengan harga Rp 1,3 Juta saja. Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan sebuah smartphone dengan sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow terbaru saat ini. Kapasitas baterai dari smartphone ini membawa ukuran sekitar 2200mAh.

Sementara area layar menawarkan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 294 ppi. Jaringan dan konektivitasnya sendiri mengandalkan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Kamera belakang pada smartphone ini membawa resolusi mantab sebesar 8MP dengan fitur standar seperti autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP. Tentu kamera ini sudah cukup untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan anda saat ini tentang fotografi.

Spesifikasi dari smartphone ini sendiri cukup mantab, yakni menawarkan GPU Mali-400MP, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, chipset Spreadtrum SC7731, dan kapasitas RAM sebesar 1GB. Sementara untuk penyimpanan data mengandalkan kapasitas ROM sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sponsored Links