Axioo PicoPhone M4U, Smartphone Lokal Sejutaan Dengan Layar 5 Inci dan Kamera 8MP

Axioo sebagai salah satu vendor smartphone lokal tidak merasa ragu bersaing di kelas entry-level yang sudah dipenuhi dengan berbagai produk asal negara China dengan harga yang juga murah namun menghadirkan spesifikasi cukup gahar.

Axioo sendiri baru saja merilis produk smartphone terbaru yang membawa nama Axioo PicoPhone M4U. Smartphone ini mengusung layar seluas 5 inci dan kamera belakang beresolusi besar.

Tentu saja dengan keunggulan tersebut smartphone Axioo PicoPhone M4U ini hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,1 jutaan. Sebuah harga yang sangat murah dan terjangkau untuk kalangan kelas menengah kebawah.

Untuk spesifikasi dapur pacunya disebutkan mengusung RAM sebesar 1GB, GPU tipe Mali-400MP, chipset Spreadtrum SC7731, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz. Tentu saja spesifikasi ini sudah tergolong baik untuk ukuran smartphone sejutaan saja.

Layarnya sendiri yang seluas 5 inci memiliki resolusi sebesar FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Namun untuk kerapatan layarnya memang masih rendah hanya mencapai 199 ppi saja.

Sistem operasi yang diusung juga masih Android 4.4 KitKat. Untuk dukungan kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 8MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 2MP yang tergolong baik dan memuaskan.

Dukungan jaringan dan konektivitas yang dihadirkan membawa dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB. Sementara kapasitas baterai yang di bawa memiliki kapasitas sebesar 2000mAh.

Sponsored Links