Axioo PicoPhone M4, Harga Sejutaan Sudah Hadirkan Prosesor Quad Core

Axioo kali ini akhirnya kembali merilis produk smartphone terbaru yang diberi nama Axioo PicoPhone M4. Smartphone ini hadir dalam jajaran produk smartphone entry-level dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Spesifikasi yang diusung smartphone Axioo PicoPhone M4 ini adalah layar seluas 5 inci dengan dukungan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Tipe layar yang diusung sendiri sudah berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 199 ppi.

Sementara itu dukungan sistem operasinya membawa versi Android 4.4 KitKat yang sebenarnya cukup ketinggalan untuk kategori produk smartphone terbaru. Kapasitas baterai yang diusung memiliki kapasitas sebesar 2000mAh yang cukup besar untuk ukuran sebuah smartphone bertenaga kecil seperti ini.

Dukungan dapur pacunya sendiri membawa spesifikasi prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, GPU tipe Mali-400MP, dan chipset Spreadtrum SC7731. Sayangnya ada kelemahan yang cukup fatal dari smartphone ini yakni pada sektor RAM.

Kapasitas RAM yang dibawa hanya sebesar 512MB saja dimana kapasitas ini sangat kecil dan membuat kinerja smartphone ini sedikit ngos-ngosan untuk multitasking sekalipun.

Kamera belakangnya sendiri mengusung resolusi sebesar 8MP dengan LED flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 2MP yang cocok untuk selfie atau video call.

Dukungan memori internalnya sudah membawa kapasitas sebesar 8GB dengan fitur slot MicroSD hingga kapasitas sebeasr 32GB. Untuk jaringan dan konektivitas smartphone ini mengusung dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Sponsored Links