Axioo PicoPhone L1, Smartphoen Sejutaan Dengan Layar Seluas 5,5 Inci

Kali ini muncul sebuah produk smartphone murah bernama Axioo PicoPhone L1 yang sudah mengusung layar berukuran besar. Untuk ukuran smartphone kelas entry-level sendiri, layar smartphone ini termasuk mewah karena sudah memiliki ukuran seluas 5,5 inci.

Ukuran layar seluas 5,5 inci sendiri biasanya baru dihadirkan di smartphone kelas mid-end atau kelas high-end. Smartphone Axioo PicoPhone L1 sendiri ternyata sudah resmi hadir di pasaran Indonesia bersama dua produk lain yakni PicoPhone M4 dan M4U.

Di Indonesia sendiri smartphone Axioo PicoPhone L1 ini dijual dengan banderol harga sekitar Rp 1,3 jutaan saja. Sebuah harga yang sangat murah untuk ukuran smartphone berlayar 5,5 inci.

Spesifikasi layar seluas 5,5 inci tersebut mengusung teknologi IPS dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel. Kerapatan layar yang dihadirkan sekitar 199 ppi yang tergolong standar.

Sayangnya pada sektor sistem operasi masih mengusung versi droid 4.4 KitKat. Namun dari kabar yang beredar disebutkan jika smartphone ini akan mendapatkan update ke Android 5.0.1 Lollipop nantinya.

Sektor dapur pacunya mengusung spesifikasi prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-400MP, RAM 1GB, dan chipset Spreadtrum SC7731. Spesifikasi ini memang tidak istimewa namun sudah cukup baik dikelasnya. Untuk dukungan jaringan dan konektivitas menghadirkan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Sponsored Links