Axioo PicoPad S2, Hadirkan Spesifikasi Mumpuni Dengan Banderol Harga Murah

Tablet murah kali ini kembali dihadirkan oleh salah satu vendor lokal yakni Axioo. Tablet murah dengan nama Axioo PicoPad S2 ini sudah mengusung spesifikasi unggul seperti dukungan prosesor quad-core dan jaringan 3G HSDPA.

Tentu saja dengan fitur yang cukup unggul tersebut anda hanya perlu merogoh kocek sedalam Rp 1,1 jutaan. Sebuah harga yang tergolong sangat murah untuk sebuah produk tablet kelas entry-level keluaran terbaru saat ini.

Tablet Axioo PicoPad S2 ini membawa spesifikasi yang tidak bisa dikatakan rendah. RAM nya sudah 1GB, GPU tipe Mali-400MP, chipset Spreadtrum SC7731, dan tipe prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz. Spesifikasi ini sudah cukup berkelas untuk kategori sebuah produk tablet seharga sejutaan saja.

Layarnya juga tidak kalah menarik, tablet ini sudah menggunakan layar seluas 7 inci beresolusi 1024 x 600 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Sementara itu layar ini juga sudah menghadirkan rasio layar 16:9.

Dukungan jaringan dan konektivitasnya juga cukup lengkap dengan menghadirkan dukungan 3G HSPA, dual SIM, WiFi, GPS, Bluetooth, dan USB OTG. Kapasita baterai sebesar 2800mAh juga dianggap sudah cukup besar untuk menyokong daya tablet ini.

Untuk kebutuhan fotografi juga masih dipenuhi oleh Axioo dengan menghadirkan resolusi kamera belakang sebesar 2MP dan kamera depan beresolusi sebesar 0,3MP. Untuk kamera belakangnya memang cukup lemah karena belum dilengkapi dengan autofokus dan LED Flash.

Sponsored Links