Audio Kelas Premium Di LG V20 Ternyata Adalah Hasil Kerjasama Dengan B&O Play

LG sepertinya benar-benar akan memanjakan konsumen pada produk smartphone premium mereka nantinya yakni smartphone bernama LG V20. Smartphone ini nantinya ternyata juga akan membawa dukungan audio kelas dunia dengan bekerjasama langsung dengan salah satu perusahaan audio premium terbaik saat ini yakni B&O Play.

Perusahaan ini ternyata adalah perusahaan audio terkemuka, Bang & Ulufsen. Nantinya LG V20 ini akan membawa 32-bit HiFi Quad DAC audio yang akan menawarkan kualitas suara sangat jernih dan halus di telinga. Sementara itu untuk hasil lebih maksimal, earphone pada LG V20 ini juga sudah mendapatkan sertifikasi khusus dari B&O Play.

Sementara berbicara pada sektor layar, smartphone LG V20 ini sudah mengusung layar cukup besar yakni berukuran 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 401 ppi. Smartphone ini membawa kinerja lebih mantab, karena smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI.

Dan untuk kebutuhan fotografi sudah menggunakan kamera belakang beresolusi 21MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Untuk hardwarenya membawa spesifikasi lengkap seperti GPU Adreno 530, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, RAM 4GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Sementara sokongan daya mengandalkan baterai berkapasitas 4000mAh yang dilengkapi fitur Quick Charge 3.0.

Sponsored Links