Audio HiFi Jadi Fitur Andalan Smartphone Vivo X6S

Smartphone terbaru dari Vivo adalah smartphone dengan nama Vivo X6S. Smartphone ini mengandalkan kemampuan smartphone kelas mid-end dengan beberapa fitur premium di dalamnya. Smartphone ini memang membawa peningkatan kinerja yang lebih baik dari seri sebelumnya.

Harga smartphone Vivo X6S ini dipasaran dibanderol dengan harga $400 atau sekitar Rp 5,2 juta. Dengan harga tersebut, smartphone ini sudah membawa desain elegan yakni hampir menyerupai perangkat besutan Apple yakni iPhone 6.

Sementara itu untuk anda penggemar audio, smartphone ini ternyata sudah dibekali audio dari AKM4375 32-bit DAC untuk memanjakan telinga anda yang hobi dengan audio kelas premium. Dukungan layar dari smartphone ini menggunakan ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 423 ppi.

Sementara kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus, aperture f/2.2 lengkap dengan fitur LED flash. Semetara kamera depan beresolusi 8MP dengan aperture f/2.4 yang dapat diinterpolasi hingga 32MP. Dukungan sistem operasi juga membawa Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka yang disebut dengan Funtouch OS.

Jaringan dan konektivitas menghadirkan 4G LTE, sensor sidik jari, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. ROM nya sebesar 64GB yang dapat diperluas melalui slot microSD dengan mekanisme hybrid slot. Sementara baterainya sendiri sebesar 2400mAh.

Untuk hardware, mengusung RAM 4GB, GPU Adreno 510, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 652.

Sponsored Links