Asus ZenPad C 7.0, Beredar Teaser Terbaru Yang Dirilis Resmi Oleh Asus

Asus baru-baru ini ternyata sudah merilis kembali sebuah video teaser yang menampilkan produk tablet terbaru mereka bernama Asus ZenPad C 7.0. Tablet ini sebelumnya memang sudah resmi diperkenalkan oleh Asus pada ajang tahunan Computex 2015 yang lalu.

Sementara itu dari beberapa kabar disebutkan jika tablet Asus ZenPad C 7.0 ini ternyata adalah varian terendah dari keluarga tablet ZenPad. Asus sendiri hingga saat ini memang masih belum merilis informasi resmi kapan tablet Asus ZenPad C 7.0 ini akan dijual kepasaran luas.

Tablet Asus ZenPad C 7.0 ini sendiri mengusung layar seluas 7 inci dengan tingkatan resolusi sebesar 1024 x 600 piksel. Teknologi layarnya masih mengusung panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang responsif dengan sudut pandang cukup luas.

Sistem operasi tablet ini sudah update dengan mengusung versi Android 5.0 Lollipop dan tampilan antarmuka khas Asus yakni ZenUI. Area dapur pacunya sudah cukup gahar dengan menghadirkan prosesor Intel Atom x3 C3230 quad-core 1,2GHz, GPU Mali-450MP4 dan RAM 1GB.

Kamera belakangnya sudah tergolong lumayan dengan resolusi sebesar 5MP beresolusi 5MP dilengkapi dengan teknologi PixelMaster dan autofokus. Untuk kamera depan memang tergolong biasa saja karena hanya mengusung resolusi sebesar 0,3MP saja. Untuk konektivitas, tablet ini juga sudah didukung dengan WiFi, GPS, Bluetooth.

Sponsored Links