Asus ZenPad 7, Tablet Varian terendah Dari Keluarga Tablet ZenPad

Sebuah tablet terbaru dengan nama Asus Zenpad 7 akhirnya resmi dirilis oleh Asus. Tablet ini disebut-sebut adalah varian terendah dari seluruh keluarga tablet Zenpad. Namun kehadiran tablet ini tidak disertai dengan informasi harga atau tanggal penjualan secara resmi.

Memang benar saja, Asus sendiri mengatakan jika tablet Asus Zenpad 7 ini akan dijual dan membidik pasar kelas entry-level atau menengah kebawah. Untuk tampilan dan desain, ternyata Asus Zenpad 7 ini memang tidak jauh berbeda dengan Asus Zenpad 8.

Sementara untuk sektor layar, tablet Asus Zenpad 7 ini mengusung ukuran seluas 7 inci dengan tingkata resolusi sebesar 1024 x 600 piksel. Teknologi layarnya menggunakan tipe IPS atau (In-Plane Switching) yang cukup responsif.

Untuk kebutuhan sistem operasinya sudah menghadirkan tipe Android 5.0 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka ZenUI. Sementara untuk sektor dapur pacunya dipercayakan kepada kinerja prosesor Intel Atom x3 C3230 quad-core yang berlari dengan kecepatan 1.2GHz dan GPU Mali-450MP4.

Kapasitas RAM nya sendiri tersedia dalam dua varian, yakni 1GB dan 2GB yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan atau budget anda. Untuk dukungan kamera ternyata sudah cukup mumpuni.

Kamera belakangnya sudah mengusung resolusi sebesar 8MP dengan fitur autofokus tanpa LED Flash. Untuk kamera depannya juga sudah menggunakan resolusi sebesar 2MP yang cukup untuk memenuhi kebutuhan selfie atau video call. Konektivitasnya juga cukup lengkap dengan menghadirkan WiFi, GPS, Bluetooth.

Sponsored Links