Asus ZenPad 7.0 Resmi Hadir Di Indonesia Seharga Rp 1 Jutaan Saja

Asus kali ini kembali menawarkan produk tablet terbarunya untuk pasar Indonesia dengan nama Asus ZenPad 7.0. Tablet ini hadir dengan dua macam varian yakni ZenPad Z170CG dan ZenPad Z370CG.

Sementara itu tablet besutan Asus ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1,8 juta saja yang tergolong sangat murah. Desain dari tablet ZenPad Z170CG ini memang tidak terlalu besar dan memiliki bezel cukup tebal.

Namun ketika digunakan masih cukup terasa nyaman tidak ada masalah. Untuk sektor kamera sudah disediakan kamera depan beresolusi 0,3MP dan kamera belakang beresolusi 2MP. Kualitas kameranya memang tidak bisa diandalkan, namun untuk produk tablet memang kamera bukanlah yang utama sehingga sering kali dikesampingkan dengan resolusi rendah.

Logo Asus juga sudah disematkan di bagian belakang dan depan tablet ini. Tekstur casing belakangnya juga kesat sehingga tidak mudah licin. Pada sisi kanan tablet ZenPad Z170CG ini membawa tombol volume dan power. Untuk bagian bawah port USB dan bagian atas ada port jack.

Layar tablet ZenPad Z170CG ini adalah seluas 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Dukungan teknologi layarnya adalah panel IPS yang cukup baik dalam menampilkan detail warna.

Kinerja tablet ini memang secara keseluruhan sudah sangat cepat dan mantab. Kinerja komputasi kelas ringan hingga menengah sepertinya sudah tidak menjadi masalah oleh tablet murah ini.

Sponsored Links