Asus ZenPad 10 Z301ML Resmi Dirilis, Ramaikan Pasar Tablet Canggih Kelas Menengah

Pasar tablet saat ini memang kembali kompetitif dengan hadirnya berbagai produk tablet canggih terbaru. Dan salah satunya adalah sosok tablet canggih dari brand ternama sekelas Asus yakni tablet Asus ZenPad 10 Z301ML. Tablet ini resmi dirilis kepasaran dengan menawarkan desain elegan khas brand Asus.

Selain itu tablet ini juga sudah membawa aksesoris keyboard opsional untuk mendukung produktivitas lebih nyaman. Namun meski sudah diperkenalkan ke publik, harga resmi dari tablet ini masih misterius atau belum dirilis secara resmi. Asus ZenPad 10 Z301ML sendiri menawarkan dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru dengan balutan antarmuka ZenUI.

Konektivitas dan jaringan tablet ini menawarkan dukungan WiFi, GPS, Bluetooth dan jaringan sekelas 3G HSPA/4G LTE. Memori internalnya sendiri juga sudah mantab dengan membawa kapasitas sebesar 16GB/32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Layar dari tablet ini juga sudah memanfaatkan dukungan dari layar seluas 10 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang responsif aspek rasio 16:10. Penyimpanan di tablet ini mengandalkan kapasitas ROM sebesar 16GB/32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Spesifikasi hardwarenya mendukung hardware mantab seperti GPU Mali-T720 MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,3GHz, chipset MediaTek MT8735W, dan kapasitas RAM 2GB atau 3GB. Kamera di tablet ini membawa kamera depan beresolusi 2MP dan kamera belakang beresolusi 5MP.

Sponsored Links