Asus Zenfone Zoom S Akhirnya Resmi Dirilis Ke Pasaran Indonesia Dalam Waktu Dekat Dengan Dukungan Dual Kamera Canggih

Sosok smartphone bernama Asus Zenfone Zoom S ini akhirnya sudah dipastikan akan rilis kepasaran Indonesia dalam waktu dekat ini. Smartphone Asus Zenfone Zoom S ini akan hadir dengan membawa dukungan dual kamera dengan teknologi canggih bernama SuperPixel. Smartphone ini sayangnya masih mengusung versi sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan balutan antarmuka Zen UI.

Spesifikasi hardware yang dibekalkan ke dalam smartphone ini membawa beberapa dukungan seperti GPU Adreno 506, RAM 4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 625. Smartphone ini sudah membawa ukuran baterai sebesar 5000mAh yang tergolong jumbo dikelasnya dan sudah memiliki Quick Charge 3.0.

Layarnya juga memiliki ukuran lega yakni seluas 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 401 per inci, dilindungi Gorilla Glass 5. Konektivitas dan jaringan sudah menawarkan beberapa fitur seperti 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, USB Type-C, WiFi, dan sensor sidik jari.

Untuk kamera, smartphone ini membawa kamera depan beresolusi 13MP dengan fixed focus dengan aperture f/2.0 untuk foto selfie. Sementara untuk kamera belakang membawa dual kamera belakang beresolusi 12MP dengan dukungan sensor Sony IMX362 dengan aperture f/1.7 yang didukung oleh fitur Asus TriTech+ Autofocus yang merupakan gabungan dari laser autofokus, Dual Pixel phase-detection autofokus, dan contrast-detection autofokus.

Sponsored Links