Asus Zenfone ZC500TG, Dirumorkan Akan Menjadi Generasi Penerus Zenfone C

Asus kali ini dalam waktu dekat sepertinya akan segera menghadirkan sebuah produk smartphone kelas entry-level. Disebut-sebut nama smartphone ini adalah Asus Zenfone ZC500TG dengan model yang hampir mirip dengan Zenfone C.

Asus sendiri belum merilis secara resmi produk smartphone Asus Zenfone ZC500TG ini, namun berbagai bocoran sudah beredar yang menampilkan gambar dan spesifiaksi yang diusung oleh smartphone entry-level ini.

Kamera Asus Zenfone ZC500TG ini dikabarkan sudah dibekali dengan resolusi sebesar 8MP yang cukup baik dikelasnya. Fitur yang dihadirkan adalah aperture f/2.0, autofokus, dan LED Flash. Kamera depannya juga sudah disupport dengan resolusi sebesar 2MP.

Sistem operasi smartphone ini membawa versi Android 5.0 Lollipop dengan dukungan antarmuka ZenUI. Layarnya sendiri juga mengusung ukuran seluas 5 inci dan tingkatan resolusi sebesar HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Kerapatan layarnya sudah mencapai 294 ppi dan dilindungi dengan lapisan anti gore tipe Gorilla Glass 3. Asus Zenfone ZC500TG sendiri juga sudah menghadirkan dukungan jaringan dan konektivitas 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth.

Memori internalnya juga sudah memiliki kapasitas sebesar 8GB dengan fitur pendukung slot MicroSD yang tidak diketahui berapa kapasitas maksimalnya. Selain itu untuk dukungan spesifikasinya juga cukup memuaskan.

Smartphone ini membawa dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz, RAM 2GB, GPU Mali-400MP2, dan chipset MediaTek MT6582. Kinerja ini memang cukup standar untuk ukuran smartphone kelas entry-level.

Sponsored Links