Asus Zenfone Selfie, Smartphone Untuk Para Penggila Selfie Resmi Hadir Di Indonesia

Smartphone canggih yang memiliki kamera depan super mantab memang lebih tepat jika dijatuhkan pilihan kepada smartphone Asus Zenfone Selfie. Smartphone ini benar-benar menawarkan kamera depan yang mantab untuk para penggemar selfie.

Smartphone Asus Zenfone Selfie ini kabar baiknya sudah resmi dirilis di Indonesia dengan harga Rp 2,8 juta untuk varian 16GB dan Rp 3 juta untuk varian 32GB. Perilisan dilakukan di event Zenfestival 2015 yang berlangsung di kota Jakarta.

Spesifikasi dapur pacu dari Asus Zenfone Selfie ini mengusung RAM 2GB/3GB, GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Sementara untuk layar, smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 403 ppi. Perlindungan di tawarkan dari lapisan Gorilla Glass 4.

OS smartphone ini masih menggunakan Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI. Konektivitas dan jaringan sudah menawarkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Sementara baterainya sendiri sebesar 3000mAh yang cukup besar.

Dan yang menjadi daya tarik tersendiri dari Asus Zenfone Selfie ini adalah kamera depannya yang memiliki resolusi sebesar 13MP dengan fitur laser autofokus, dual-tone LED flash, lensa 24mm wide-angle, dan aperture f/2.2 untuk foto selfie yang memiliki kualitas tinggi. Sementara itu untuk kamera belakang juga tidak kalah tangguh dengan resolusi sebesar 13MP juga.

Sponsored Links