Asus Zenfone Selfie Limited Edition, Tawarkan Kapasitas Memori Internal Super Besar

Asus kali ini resmi menawarkan varian produk terbaru mereka yang bernama Asus Zenfone Selfie Limited Edition. Smartphone Asus Zenfone Selfie Limited Edition ini menawarkan casing belakang 3D illusion dan kapasitas memori internal super besar.

Kapasitas memori internalnya sendiri sebesar 128GB yang tergolong sangat besar di kelasnya. Smartphone ini mengusung kemampuan dan fitur yang hampir sama persis dengan Asus Zenfone Selfie versi standar.

Dapur pacunya sendiri mengusung octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz, GPU Adreno 405, RAM 3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Layar smartphone ini mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 403 ppi. Sementara untuk sistem operasi dipercayakan kepada OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Kamera depannya memiliki resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus, lensa 24mm wide-angle, dan aperture f/2.2 untuk foto selfie berkualitas tinggi, lengkap dengan dual-tone LED flash menghadap kedepan. Untuk kamera belakang juga sudah mengusung resolusi sebesar 13MP.

Kapasitas baterainya sendiri sebesar 3000mAh yang sudah cukup besar. Kapasitas memori internal sebesar 128GB tersebut juga sudah di dukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal untuk ekpansi memori eksternal. Sayangnya belum ada informasi resmi mengenai berapa banderol harga dari smartphone ini.

Sponsored Links