Asus Zenfone Selfie, Dikabarkan Akan Segera Dirilis Setelah Kantongi Sertifikasi TENAA

TENAA China kali ini kembali memberikan sertifikasi terbaru untuk smartphone besutan Asus dengan nama Asus Zenfone Selfie. Smartphone ini banyak diperkirakan akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Smartphone Asus Zenfone Selfie sendiri memang sudah diperkenalkan ke publik sejak ajang tahunan bernama Computex 2015. Pasar yang akan dituju oleh Asus Zenfone Selfie ini adalah pasar mid-end atau kelas menengah.

Tak hanya itu saja, sesuai dengan namanya maka smartphone ini juga akan ditargetkan para pengguna smartphone yang saat ini sangat gemar dengan selfie atau memotret diri menggunakan kamera depan smartphone.

Sementara itu dari beberapa rumor yang beredar, negara pertama yang akan disambangi oleh Asus Zenfone Selfie ini adalah negara China kemudian baru di susul negara Taiwan. Untuk pasar global memang masih belum ada kabar lebih lanjut dari Asus.

Smartphone Asus Zenfone Selfie ini mengusung spesifikasi kamera belakang yakni 13MP dengan fitur laser autofokus, aperture f/2.0, dan dual-tone LED Flash. Sementara untuk kamera depannya juga tidak kalah tangguh karena menghadirkan resolusi sebesar 13 megapiksel dengan laser autofokus, lensa 24mm wide-angle, dan aperture f/2.2 untuk foto selfie berkualitas tinggi, lengkap dengan dual-tone LED flash yang menghadap ke depan.

Sehingga untuk anda yang gemar berselfie ria, maka produk smartphone ini sangat patut dinantikan dan semoga saja Asus akan menghadirkan smartphone ini dipasaran Indonesia atau tanah air.

Sponsored Links