Asus Zenfone Max Resmi Dirilis Dengan Varian Snapdragon 615

Asus kali ini memperkenalkan varian smartphone terbaru mereka yang bernama Asus Zenfone Max. Smartphone ini hadir dengan meawarkan kemampuan kinerja dari chipset snapdragon 615 yang tangguh. Smartphone ini juga sudah mengusung system operasi versi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka ZenUI.

Smartphone ini dipasaran dibanderol dengan harga INR 9999 atau sekitar Rp 2 juta yang masih cukup terjangkau dikelasnya saat ini. Smartphone ini hadir perdana di negara India untuk saat ini. Kapasitas baterai dari smartphone ini sangat besar, yakni sekitar 5000mAh yang sanggup bertahan hingga 3-4 hari penuh.

Layar smartphone ini seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi dengan lapisan Gorilla Glass 4. Jaringan dan konektivitas smartphone ini mengandalkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth.

Memori internal dari smartphone ini sebesar 32GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal untuk ekpansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Sementara kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP yang mantab untuk selfie dan video call.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini menawarkan beberapa hardware mantab, seperti RAM 2GB/3GB, GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Kinerja hardware ini sudah diatas rata-rata sehingga masih cukup mumpuni.

Sponsored Links