Asus Zenfone Live Resmi Sambangi Wilayah Eropa Dengan Harga 170 euro

Wilayah negara Eropa akhirnya resmi mendapatkan jatah dari smartphone terbaru Asus yakni smartphone Asus Zenfone Live. Smartphone Asus Zenfone Live ini resmi ditawarkan untuk wilayah Eropa dengan banderol harga 170 euro atau sekitar Rp 2,5 jutaan. Smartphone ini sendiri memang dihadirkan untuk anda yang suka dengan aktivitas live broadcasting.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini sudah dibekali dengan GPU Adreno 306, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,2GHz, RAM 2GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Spesifikasi yang ditawarkan tersebut sudah lumayan untuk kebutuhan smartphone kelas menengah saat ini.

Kapasitas baterai yang ditawarkan di smartphone ini sendiri memiliki ukuran sebesar 2650mAh saja. Layarnya juga sudah menggunakan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Sistem operasinya mengandalkan dukungan versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ZenUI khas Asus. Untuk kamera, smartphone  Asus Zenfone Live ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 5MP dengan fitur BeautyLive. Sementara kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus dipadu aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya LED flash.

Sementara untuk penyimpanan data sudah memanfaatkan dukungan dari ROM berkapasitas sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini mengusung dukungan dari 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Sponsored Links