Asus Zenfone Go ZB450KL, Smartphone Seharga Rp 1,6 Juta Dengan Dukungan 4G LTE

Asus meluncurkan kembali seri terbaru dengan nama Asus Zenfone Go ZB450KL. Smartphone ini adalah generasi terbaru dengan membawa fitur 4G LTE untuk internet super cepat. Smartphone Asus Zenfone Go ZB450KL ini hadir dengan membawa dukungan system operasi versi terbaru yakni Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ZenUI khas Asus.

Smartphone ini resmi dijual dipasaran dengan harga kisaran $123 atau sekitar Rp 1,6 juta. Sektor spesifikasi smartphone Asus Zenfone Go ZB450KL ini menawarkan GPU Adreno 304, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,1GHz, RAM 1GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 210. Untuk penyimpanan data mengandalkan ROM berukuran 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB.

Spesifikasi yang ditawarkan memang tergolong standard an mantab untuk kebutuhan sekedar sehari-hari saja. Layarnya sendiri juga lumayan yakni memiliki ukuran seluas 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 218 ppi. Layar ini memang bukan yang terbaik namun layar tersebut sudah menawarkan tampilan cukup baik dikelasnya.

Sementara untuk sektor kapasitas baterai menawarkan baterai sebesar 2070mAh. Kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan 2MP saja. Fitur kamera belakang mengandalkan fitur LED Flash dan autofocus standar. Sementara jaringan dan konektivitas juga sudah disokong dengan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Sponsored Links