Asus ZenFone AR Bakal Sambangi Negara Ini Pekan Depan

GadgetGan.com – Asus merupakan salah satu vendor smartphone yang cukup lama malang melintang di dunia. Dimana berbagai perangkat yang dikembangkannya sangat mumpuni dan menggiurkan. Salah satunya ialah Asus ZenFone AR yang didesain untuk VR. Telah diluncurkan di beberapa negara, Asus ZenFone AR bakal menggebrak pasar India pekan depan.

Smartphone Asus ZenFone AR memiliki layar sentuh berukuran 5.7 inchi beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang didukung oleh teknologi panel Super AMOLED yang memiliki cakupan warna 100% NTSC. Dimana kerapatan layar yang dimilikinya ialah mencapai 518 per inchi. Untuk layarnya sendiri dilapisi oleh pelindung layar Gorilla Glass 4.

Di sektor dapur pacu, smartphone anyar ini bakal dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 6 GB atau 8 GB dan Adreno 530 sebagai pengolah grafisnya. Untuk memori internalnya sendiri, Asus ZenFone AR dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB atau 256 GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

ZenFone AR merupakan project Google Tango yang dilengkapi dengan Motion Tracking Camera dan Depth sensing kamera. Kamera belakang dari smartphone ini memiliki resolusi 23 megapiksel beraperture f/2.0 yang didukung oleh sensor Sony IMX318 dan fitur Asus TriTech Autofocus.

Fitur Asus TriTech Autofocus tersebut merupakan fitur kombinasi dari laser autofokus, contrast-detection autofokus dan phase-detection autofocus. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 megapiksel fixed focus beraperture f/2.0 yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call.

 

Sponsored Links