Asus Zenfone 5, 5 LTE Harga Terbaru Bulan Februari 2018 Spesifikasi Lengkap

Gadgetgan.com – Asus Zenfone 5 LTE Harga Terbaru Bulan Februari 2018 kini dijual dengan kisaran harga $200 atau sekitar Rp 2,1 juta yang artinya dijual lebih mahal dari seri Zenfone 5 yang saat ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1.900.000. Ponsel seri ini begitu populer di kalangan konsumen lokal saat ini.

Asus Zenfone 5 LTE sejatinya memiliki dukungan spesifikasi yang hampir secara keseluruhan sama dengan yang dimiliki oleh Asus Zenfone 5. Hanya beberapa spesifikasi yang berbeda dari versi pendahulunya. Kali ini kita akan sedikit mengulas mengenai spesifikasi serta fitur yang dimilikinya.

Asus Zenfone 5 LTE hadir dengan dukungan layar sentuh berteknologi panel IPS berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan layar hingga 294 piksel per inci dilindungi Gorilla Glass 3.

Untuk segi performa, Asus Zenfone 5 LTE mengandalkan dukungan dari kinerja prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 305 serta memory RAM 2GB.

Sektor kamera, Asus Zenfone 5 LTE dibekali dengan dua buah kamera yakni masing-masing 8 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 dengan teknologi PixelMaster lengkap dengan LED flash sebagai kamera utama. Sementara kamera depan mengusung sensor sebesar 2 megapiksel untuk aktifitas video call.

Sisi konektivitas yang dimiliki oleh Asus Zenfone 5 LTE juga lengkap. Beberapa diantaranya adalah dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Asus Zenfone 5 LTE dibekali dengan memory internal 8GB serta dukungan memory eksternal via slot microSD hingga kapasitas 64GB.

Sayangnya, Smartphone android yang menggunakan OS Android versi anyar 4.4 KitKat ini belum dikonfirmasi mengenai kapan akan meluncur ke pasaran. Kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya.

Sponsored Links