Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 Bulan Februari 2018

Gadgetgan.com – Harga & Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 4 Terbaru Bulan Februari 2018 dijual dengan harga Rp. 7,8 jutaan. Smartphone tersebut kini mulai terungkap kapan kedatangannya di Pasaran. Disebut-sebut bahwa smartphone terbaru dari Asus ini akan hadir dengan spesifikasi kelas premium dandibandrol harga Rp 7.8 jutaan.

Membahas spesifikasi yang dibawakan oleh Asus Zenfone 4 sendiri, hadir dengan adanya layar sentuh yang memiliki luas 5.5 inci dengan teknologi layar kaca 2.5D. Layar ini beresolusi 1920 x 1080 piksel atau setara dengan Full HD dan diberikan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatannya yang mencapai 401 piksel per inci serta diberikan lapisan Gorilla Glass sebaga pelindung layar dari goresan.

Smartphone ini mengandalkan sistem operasi Andrid 7.0 Nougat terbaru dari Google dengan balutan user interface dari ZenUI 4.0 yang cukup bagus.

Sementara untuk sektor dapur pacu yang dibawakan oleh smartphone ini, diperuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 630 dengan usungan prosesor octa core ARM Cortex A53 64-bit meliputi quad core yang berkecepatan 2.2 Ghz serta quad core yang memiliki kecepatan 1 Ghz. Performa smartphone semakin tangguh dengna adanya pengolah grafis dari Adreno 508 dengan tanaman RAM berapasitas 4GB.

Masuk pada sektor kamera, smartphone ini mengandalkan kamera utama dengan fitur kamera ganda yang beresolusi 12 MP + 8 MP serta fitur sensor BSI CMOS, autofocus serta LED Flash. Sedangkan pada bagian depannya, diberikan kamera depan beresolusi 8 megapiksel untuk dapat diandalkan berfoto selfie dan video call penggunanya.

Kehadiran dual kamera atau kamera ganda pada bagian belakang ponsel ini menambah kemewahan smartphone sehingga dikategorikan pada smartphone premium. Saat ini fitur kamera ganda memang banyak dipilih oleh vendor ternama Indonesia untuk dapat menghadirkan hasil foto yang berkualitas tinggi.

Sedangkan untuk fitur konektivitasnya sendiri, smartphone ini hadir dengan dukungan akses 4G LTE, 4G HSPA, Wifi, Bluetooth, Dual SIM Card. Ruang penyimpanan internal yang dimiliki berkapasitas 64 GB dilengkapi oleh slot microSD sebagai media penopang memori eksternal smartphone maksimal sampai 128 GB. Tidak lupa adanya baterai berkapasitas 3000 mAh sebagai penopang daya ponsel pintar tersebut.

Sponsored Links