Asus Zenfone 4 Pro Muncul di GFXBench, Intip Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Gadgetgan.com – Asus kini datang dengan membawa kabar bahagia terkait kemunculan smartphone terbarunya yang terkuak bernama Asus Zenfone 4 Pro. Ponsel ini hadir dengan nomor model ZS551KL dan telah tersebar di situs GFXBench. Spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini juga telah terpampang pada situs tersebut dan disebut-sebut akan dibandrol seharga Rp 9.3 jutaan.

Melihat harganya yang fantastis maka bisa dibilang bahwa smartphone ini akan adir dengan spesifikasi kelas premium. Membahas lebih luas tentang Asus Zenfone 4 Pro, smartphone ini hadir degnan luas 5.5 inci dan teknologi layar 2.5D serta resolusi mencapai HD atau 1920 x 1080 piksel. Layar semakin jernih dengan fasilitas AMOLED dan memiliki kerapatan 401 piksel per inci. Smartphone ini dilengkapi oleh lapisan anti gores dari Gorilla Glass 5 untuk melindungi layarnya dari benturan atau goresan.

Smartphone tersebut berjalan pada sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan balutan user interface Zen UI. Membahas pada bagian jeroannya, smartphon buatan Asus ini diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 serta prosesor octa core Kyro 280 64 bit terdiri dari quad core yang berkecepatan 2.45 Ghz dan quad core yang berkecepatan 1.9 Ghz. Smartphone ini mengandalkan pengolah grafis cukup handal yaitu Adreno 540 dengan RAM berkapasits 6 GB.

Fitur kamera yang ada pada smartphone ini terdiri dari kamera ganda sebagai kamera utama di bagian belakang ponsel yang beresolusi 12 megapiksel dengan dukungan fitur sensor BSI dan fitur Asus TriTech+Autofocus yang merupakan fitur gabungan dari laser autofocus, dual pixel phase detection autofocus dan contrast detection autofocus.

Sedangkan untuk kemampuan kamera keduanya hadir dengan fitur optical zoom sampai 2x. Kamera ini juga dilengkapi fitur OIS, EIS, dan dual tone LED Flash. Untuk kamera depannya dibekali lensa yang beresolusi 8 megapiksel fixed focus dan aperture f/2.0 untuk diandalkan berfoto selfie dan video call.

Smartphone ini diberkati fitur konektivitas terdiri dari 4G LTE, 3G HSPA, GPS, Glonass, USB Type C, Wifi, Bluetoot dan masih banyak lagi. Dilengkapi pula oleh sensor pemindai sidik jari smartphone. Asus Zenfone 4 Pro telah disematkan memori internal yang berkapasitas 64 GB lengkap dengan slot microSD sebagai memori eksternal ponsel maksimal sampai 128 GB.

Sponsored Links