Asus Zenfone 4 Max Siap Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya

Gadgetgan.com – Asus merupakan salah satu vendor smartphone yang bisa dibilang cukup rajin dan handal dalam menghadirkan banyak ponsel andalannya. Seperti yang belum lama ini diketahui bahwa Asus cukup mengejutkan dengan mendatangkan berita baru tentang peluncuran smartphone anyarannya yang diusung dengan nama Asus Zenfone 4 Max.

Ponsel ini bahkan sudah siap diperkenalkan, Rusia menjadi negara pertama yang nantinya akan didatangi oleh ponsel tersebut. Masuk dalam sektor pasar kelas menengah, Asus membawa spesifikasi yang cukup bersaing di kelasnya. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 3.1 jutaan.

Membahas tentang spesifikasi yang dibawakan oleh smartphone ini, Asus Zenfone 4 Max hadir dengan layar seluas 5.5 inci dan resolusinya full HD atau setara 1920 x 1080 piksel. Layar semakin tangguh dengan kehadiran teknologi IPS (In Plane Switching) dan kerapatan 401 pikselper inci.

Untuk membuat layar kuat terhadap goresan atau benturan, sang vendor juga telah memberikan lapisan antigores dari Cornign Gorilla Glass. Penampilan smartphone semakin baik dengan adanya tampilan user interface dari ZenUI 4.0 khas vendor.

Sistem operasi yang dijalankan untuk Asus Zenfone 4 Max adalah OS Android 7.0 Nougat. Pada sektor dapur pacunya, telah diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan prosesor ARM Cortex-A53 64 bit octa core yang memiliki kecepatan 1.4 Ghz.

Pada pengolah grafisnya yang digunakan adalah Adreno 505 dengan dukungan RAM 4 GB sebagai aktivitas multitasking smartphone agar semakin mantap.

Sedangkan untuk segi kameranya, Asus Zenfone 4 Max mengandalkan kamera utama yang memiliki resolusi 13 megapiksel dengan dukungan sensor BSI CMOS lengkap bersama fitur autofocus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depannya hadir dengan dukungan lensa beresolusi 8 megapiksel yang cukup handal untuk diunakan berfoto selfie dan juga video call.

Ponsel ini dilengkapi ruang penyimpanan internal yang berkapasitas 16 GB, 32 GB dan 64 GB bisa dipilih variannya sesuai kebutuhan. Ketiga varian ini juga telah dilengkapi kehadiran slot microSD sebagai penopang memori eksternal ponsel maksimal samapi 128 GB.

Untuk kapasitas baterai yang disediakan memiliki kapasitas 5000 mAh sebagai penopang daya smartphone. Fitur konektivitas yang dimiliki oleh Asus Zenfone 4 Max meliputi akses 4G LTE, 3G HSPA, Wifi, Bluetooth, Dual SIM Card, dan masih banyak lagi lainnya.

Sponsored Links