Asus Zenfone 3 Zoom Dikabarkan Akan Segera Dirilis Setelah Asus Resmi Rilis Teaser Zennovation

Asus kembali menggoda konsumennya dengan merilis teaser terbaru bertajuk Zennovation. Teaser ini memiliki durasi waktu sekitar 38 detik saja dan di dalamnya menayangkan seorang anak kecil dengan beberapa sosok panel di tampilkan sekilas. Banyak pengamat memastikan jika teaser ini adalah tentang kehadiran dari sosok smartphone Asus Zenfone 3 Zoom.

Smartphone ini nantinya akan menggunakan dual kamera canggih yakni masing-masing beresolusi 12,2MP dan 13MP dengan fitur super canggih bernama Asus TriTech Autofocus yang merupakan gabungan dari laser autofokus, phase-detection autofokus, dan contrast-detection autofokus. Kamera depannya sendiri sudah lumayan dengan resolusi sebesar 8MP.

Sementara untuk dukungan konektivitas dan jaringannya sendiri membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, USB Type-C, WiFi, dan sensor sidik jari. Dan untuk sistem operasinya sendiri masih menggunakan versi sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan balutan antarmuka Zen UI.

Ukuran layar yang ditawarkan di smartphone ini sendiri sudah seluas 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super IPS+ (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Dan keamanan pada sektor layarnya sendiri sudah menggunakan lapisan dari Gorilla Glass 3 yang tangguh.

Kapasitas baterainya sendiri memiliki ukuran sebesar 4850mAh dengan QuickCharge 3.0. Spesifikasi hardware smartphone Asus Zenfone 3 Zoom ini disebutkan akan membawa RAM sebesar 2GB/3GB/4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 652, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz, dan GPU Adreno 510.

Sponsored Links