Asus Zenfone 3, Resmi Tampil Di Situs TENAA Dan Sedang Tahap Sertifikasi

Setelah mengeluarkan Asus Zenfone 2 dan masih baru dipasarkan di beberapa negara, kali ini Asus kembali kedapatan sedang melakukan tahapan sertifikasi produk terbaru mereka yang memiliki nama Asus Zenfone 3.

Smartphone ini diketahui sudah tampil di situs TENAA China dan sedang dalam tahap sertifikasi oleh lembaga tersebut. Smartphone ini memang akan menjadi generasi penerus dari Asus Zenfone 2 yang sudah cukup tangguh dikelasnya.

Melalui situs TENAA diketahui smartphone ini mengusung nomor model Z00EDB. Sementara itu juga beredar kabar jika harga dari Asus Zenfone 3 ini nantinya akan lebih murah dari Asus Zenfone 2.

Dari beberapa bocoran foto yang beredar terlihat jika Asus Zenfone 3 ini akan mengusung desain cover belakang yang sedikit berbeda. LED Flash yang dihadirkan sudah mengusung tipe dual LED Flash.

Sementara untuk dimensi layarnya memiliki ukuran seluas 5 inci beresolusi HD 720p. Pelindung layar tipe Gorilla Glass 3 juga sudah dihadirkan untuk proteksi dari layar smartphone ini.

Pada sektor dapur pacu, Asus Zenfone 3 ini akan disokong dengan spesifikasi prosesor quad-core 1,2 GHz 64-bit SoC dan GPU tipe Mali. Kapasitas RAM nya sendiri masih 2GB saja, berbeda denga Asus Zenfone 2 yang sudah tersedia varian hingga RAM 4GB.

Untuk memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 16GB dan sudah dilengkapi dengan slot MicroSD. Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini meliputi 3G, WiFi, dan Bluetooth 4.0. Bahkan smartphone ini nantinya juga sudah mendukung fitur dual SIM yang belum ada di versi sebelumnya.

Untuk kamera belakang memiliki resolusi sebesar 8MP saja dan kamera depan sebesar 5MP. Namun hingga saat ini Asus sendiri belum mengumumkan apapun terkait pemberitaan munculnya nama smartphone Asus Zenfone 3 ini.

Sponsored Links