Asus Zenfone 3 Go Akhirnya Dipastikan Akan Dirilis Di Ajang MWC 2017 Mendatang

MWC 2017 adalah salah satu ajang yang cukup dinantikan oleh sejumlah kalangan para penggila teknologi di seluruh dunia. Dan di ajang ini Asus berencana memperkenalkan produk smartphone kelas entry-level terbaru mereka yang bernama Asus Zenfone 3 Go. Smartphone ini memang menawarkan banderol harga terjangkau namun dengan fitur dan spesifikasi cukup mumpuni.

Smartphone Asus Zenfone 3 Go ini akan mengusung konektivitas dan jaringan lengkap seperti dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Urusan kamera, smartphone ini membawa kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan berbagai fitur menarik seperti aperture, autofokus dan LED Flash.

Sementara untuk penyimpanan datanya sendiri mengandalkan kapasitas ROM sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Sistem operasinya sendiri masih membawa versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ZenUI khas Asus.

Layarnya juga sudah cukup lega dengan mengusung ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Keamanan dari smartphone ini mengandalkan lapisan Corning Gorilla Glass. Harga dari smartphone ini disebutkan akan dijual sekitar $160 atau sekitar Rp 2,1 juta.

Spesifikasi hardware yang diusung sendiri adalah GPU Adreno 306, RAM 2GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,2GHz, dan dukungan chipset mantab versi Qualcomm Snapdragon 410. Spesifikasi ini jelas sudah diatas rata-rata dan mantab di kelas entry-level masa kini.

Sponsored Links