Asus ZenFone 3, Banyak Dirumorkan Akan Hadir Dengan Fitur Fingerprint Sensor

Fitur Fingerprint Sensor pada smartphone pertama kali diperkenalkan adalah pada perangkat smartphone besutan Apple yakni iPhone 5s. Smartphone yang dirilis pada tahun 2013 ini berhasil menerapkan fitur Fingerprint Sensor kedalam produk smartphone dan berjalan dengan sangat baik.

Tentu saja saat itu smartphone ini berhasil membuat berbagai pengguna smartphone di seluruh dunia tergoda untuk meminang smartphone ini. Fitur ini pun langsung diminati oleh vendor lain yang rata-rata adalah vendor pembuat smartphone berbasis Android.

Smartphone kedua yang berhasil menerapkan fitur Fingerprint Sensor ini adalah Samsung Galaxy S5. Yang terbaru kali ini salah satu vendor smartphone juga mulai tertarik untuk menghadirkan fitur Fingerprint Sensor ini, yakni Asus.

Bahkan menurut sebuah bocoran dari media China, Asus akan segera membawa fitur Fingerprint Sensor ini untuk produk terbarunya yang bernama Asus Zenfone 3. Sementara kabar lebih mengejutkan ternyata Asus juga akan membawa fitur ini untuk produk varian terbaru Asus Zenfone 2.

Rencananya fitur ini akan dihadirkan pada pertengahan tahun ini. Media China tersebut menyampaikan jika kabar ini di dapatkan langsung dari CEO Asus, Jerry Shen. Namun hingga saat ini memang Asus masih belum mengkonfirmasi apapun tentangn kehadiran smartphone  Asus Zenfone 3 ataupun fitur Fingerprint Sensor seperti yang sudah dirumorkan banyak pihak.

Sponsored Links