Harga Asus Zenfone 2 ZE600KL Varian Layar 6 Inci – Update Bulan Agustus 2017

GadgetGan.com – Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE600KL varian layar 6 inci dijual di pasaran dengan harga USD 280 atau setara Rp 3,7 juta per unitnya..

Asus kali ini kembali meneruskan kesuksesan keluarga Asus Zenfone 2 dengan menghadirkan kembali varian terbaru yang memiliki nama Asus Zenfone 2 ZE600KL. Produk terbaru kali ini memang layak disebut sebagai sebuah phablet karena menggunakan ukuran layar yang sangat besar.

Layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 6 inci dengan tingkatan resolusi sebesar HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Kerapatan layarnya sendiri hanya mencapai 245 ppi dan sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 3.

Tampilan fisik dan desain dari Asus Zenfone 2 ZE600KL ini memang masih tidak terlalu jauh berbeda dengan beberapa produk Zenfone 2 yang lain. Yang sedikit membedakan adalah dimensi yang semakin besar karena ukuran layar yang memang lebih besar dari beberapa produk sebelumnya.

Untuk sektor dapur pacu Asus Zenfone 2 ZE600KL ini memang ada sedikit perbedaan dengan versi sebelumnya, yakni pada bagian chipset sudah menggunakan chipset Qualcomm tipe Qualcomm Snapdragon 615.

Sementara untuk prosesor menggunakan tipe octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz.

Kapasitas RAM nya juga sudah tersedia dalam dua varian, yakni 2GB dan 3GB. Dukungan sektor grafisnya mengusung tipe GPU Adreno 405. Jaringan dan konektivitas phablet ini menghadirkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth.

Untuk kebutuhan kamera, phablet ini membawa kamera belakang dengan resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus dengan aperture f/2.0 dan dual-tone LED Flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP yang cocok untuk video call atau selfie.

Sponsored Links