Asus Zenfone 2 vs Motorola Droid Turbo, Siapakah Yang Terbaik ?

Asus Zenfone 2 vs Motorola Droid Turbo sepertinya menjadi salah satu duel terbaik untuk kategori smartphone kelas mid-end hingga high-end. Kedua smartphone ini masing-masing sudah mengusung kemampuan terbaiknya dan fitur terunggulnya. Berikut ini review singkat dari duel Asus Zenfone 2 vs Motorola Droid Turbo.

1. Baterai

Asus Zenfone 2 dan Motorola Droid Turbo memiliki kapasitas yang cukup berbeda. Untuk produk Asus Zenfone 2 ternyata hanya mengusung kapasitas sebesar 200mAh saja yang tertinggal jauh dengan kapasitas Motorola Droid Turbo yang mencapai kapasitas sebesar 3900mAh yang jauh lebih besar.

2. Layar

Smartphone ini mengusung ukuran layar yang berbeda juga. Untuk layar dari Asus Zenfone 2 ternyata sedikit lebih besar dengan resolusi Full HD 1080p dan menggunakan perlindungan layar dari Gorilla Glass 3. Sementara untuk layar Motorola Droid Turbo sekitar 5,2 inci saja beresousi 1440×2560 piksel.

3. Kamera

Untuk kamera, smartphone Motorola Droid Turbo jauh lebih mantab dengan mengusung kamera belakang 21MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Sementara untuk kamera belakang Asus Zenfone 2 hanya 13MP dan kamera depan sebesar 5MP.

4. Hardware

Untuk sektor ini, sepertinya Asus Zenfone 2 harus menerima kekalahan. Asus Zenfone 2 sendiri hanya disokong dengan prosesor quad core Intel Atom berkecepatan 2,3 GHz. Sementara untuk prosesor Motorola Droid Turbo sendiri sudah menghadirkan prosesor quad core Snapdragon 805.

Kesimpuan dari kedua smartphone ini, sepertinya Motorola Droid Turbo ini berada diatas kertas dengan segala keunggulan dari berbagai aspek. Sehingga untuk anda yang membutuhkan kinerja tinggi, maka anda bisa memilih produk Motorola Droid Turbo.

Sponsored Links