ASUS ZenFone 2 Laser, Si Kamera Handal Harga Murah

Asus baru saja merilis smartphone terbarunya di Indonesia yang diberi nama ZenFone 2 Laser. Smartphone tersebut resmi mengusung RAM 2 GB serta dua pilihan memori internal. Jika dibanding dengan pendahulunya, ASUS Zenfone 2, harga ASUS ZenFone 2 Laser ZE500KG dijual lebih terjangkau, sebab produk terbaru ini akan mengisi segmen mid-end yang mengandalkan kinerja tinggi dan kaya fitur.

Asus Zenfone 2 Laser Layar hadir dengan bentang layar berukuran 5 inciyang telah dilindungi dengan Gorilla Glass 4 buatan Corning. ASUS juga mengimplementasikan teknologi Bluelight Filter pada layarnya agar mata pengguna tidak cepat lelah.Fitur ini secara otomatis akan mengurangi warna biru pada layar ketika diaktifkan, sehingga membuat tampilan dan warna display menjadi lebih lembut dan nyaman di mata.

Pada sektor kinerja, Asus Zenfone 2 Laser ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dimotori oleh prosesor 64-bit quad-core 1,2 GHz, dengan begitu smartphone ini resmi menjadi produk smartphone pertama ASUS yang tidak menggunakan prosesor Intel. Sistem operasinya sendiri, mengadopsi Android Lollipop 5.0.2 dengan dukungan dari ZenUI terbaru.

Kamera 8MP menjadi andalan Asus ZenFone 2 Laser ini, yang telah didukung fitur Laser Auto Focus yang membuatnya mampu mendapatkan fokus yang sangat cepat menangkap objek. Pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 5MP dengan menyediakan sudut hingga 85 derajat. Artinya akan lebih banyak objek yang bisa ditangkap dalam foto pada saat digunakan ketika selfie.

Untuk bodi, Asus kembali membekali smartphone terbaru mereka ini dengan desain yang sama dengan pendahulunya, ZenFone 2 series. Pada bodi Asus ZenFone 2 Laser didesain melengkung ergonomis dan semakin menipis ke sisi kanan-kiri. Secara otomatis mengikuti tekstur tangan hingga membuat Asus Zenfone 2 laser ini terasa pas ketika digenggam. Dimensinya hanya 143,7 x 71,5 x 10,5 mm serta bobot 140 gram, smartphone ini masih tergolong ringan dan pas disimpan di dalam saku celana.

Asus Zenfone 2 Laser tersedia dalam dua varian penyimpanan internal, yakni 8 GB dan 16 GB dan masih bisa ditambahkan menggunakan microSD hingga kapasitas 128 GB. Masing-masing varian tersebut didukung dengan kapasitas RAM 2 GB. Untuk pengguna yang masih membutuhkan ruang penyimpanan lebih luas.

Untuk pasar Indonesia, harga Asus Zenfone 2 Laser dengan storage 8 GB dibanderol Rp1.999.000. Sedangkan untuk varian yang lebih besar, yakni versi 16 GB, ASUS mematok smartphone terbaru mereka ini dengan harga sedikit lebih mahal, Rp2.199.000.

Sponsored Links