Asus Zenfone 2, Hadirkan Spesifikasi Melebihi iPhone 6 Plus Seharga Rp 2,5 Jutaan Saja

GadgetGan.com – iPhone 6 Plus sendiri adalah produk smartphone yang lebih dulu keluar dibandingkan produk Asus Zenfone 2 yang baru saja dirilis. iPhone 6 Plus sendiri sudah mencatatkan rekor penjualan yang mampu menembus penjualan cukup tinggi.

Namun kehadiran Asus Zenfone 2 sendiri tidak bisa dipandang sebelah mata, hal ini karena smartphone ini hadir dengan berbagai fitur dan spesifikasi berkelas premium namun dengan harga jual yang cukup murah jika dibandingkan dengan harga dari iPhone 6 Plus.

Asus Zenfone 2 dan iPhone 6 Plus sendiri kompak menggunakan layar seluas 5,5 inci dengan teknologi IPS LCD. Sementara itu resolusinya juga sama-sama menggunakan tipe resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Kerapatan layarnya bahkan berhasil tembus ke angka 400 ppi yang tergolong tinggi.

Dapur pacu iPhone 6 Plus sendiri mengusung tipe prosesor 64bit yang juga digunakan oleh Asus Zenfone 2. Hanya saja iPhone 6 Plus hanya mengusung prosesor dual-core 1,4 GHz Cyclone. Sementara Asus Zenfone 2 sudah menggunakan prosesor octa-core yang terdiri dari dua prosesor quad-core yang berlari pada kecepatan 2,3 GHz dan 1,8 GHz.

Bahkan pada sektor kapasitas RAM, iPhone 6 Plus yang hanya menggunakan kapasitas RAM sebesar 1GB kalah telak. Karena Asus Zenfone 2 ini diklaim sebagai smartphone pertama di dunia yang mengusung kapasitas RAM sebesar 4GB.

Sponsored Links