Asus Zenfone 2 Deluxe Tawarkan Desain Elegan Dan Menggoda

Asus kali ini benar-benar berkonsentrasi pada sektor desain untuk varian produk terbaru bernama Asus Zenfone 2 Deluxe. Smartphone ini tampil sangat elegan dengan mengusung desain back cover yang sangat unik.

Casing belakangnya tampil elegan dan cantik dengan mengusung kristal berwarna ungu cerah dan bergelombang bak anyaman tikar. Casing belakangnya juga tidak terasa licin sehingga sangat nyaman ketika dipegang dengan tangan.

Sementara itu untuk performa dapur pacu dari smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe ini sangat mantab dengan menawarkan RAM 4GB dan prosesor Intel Atom Z3580 super Quad Core 2.33 GHz. Sistem operasi smartphone ini masih mengusung Android Lollipop 5.0 dengan ZenUI.

Kapasitas ROM smartphone ini sudah sebesar 64GB dan masih di dukung slot MicroSD hingga kapasitas sebesar 64GB. Layarnya sendiri menggunakan teknologi IPS dengan ukuran seluas 5,5 inci dan resolusi Full HD 1080p.

Untuk urusan kamera, smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13MP yang memiliki fitur autofocus, dual LED dual tone flash, geo-tagging, touch focis, face detection, dan panorama. Sementara kamera depan hanya dibekali resolusi sebesar 5MP saja.

Pada sektor jaringan dan konektivitas sudah membawa frekuensi 4G LTE (Long Term Evolution), Wi-Fi Direct, Hotspot. Kapasitas baterai smartphone ini juga tergolong besar dengan ukuran sebesar 3000mAh. Dengan ukuran sebesar itu maka smartphone ini dipastikan bisa bertahan hingga seharian penuh.

Sponsored Links