ASUS X00GD Lolos Sertifikasi TENAA, Tawarkan Kapasitas Baterai Super Besar Diatas 4000mAh

Mengawali tahun 2017 ini, ternyata sudah mulai banyak brand smartphone yang bersiap memperkenalkan produk terbaru mereka yang siap dipasarkan di berbagai sektor. Salah satu brand yang mempersiapkan produk smartphone terbaru adalah ASUS dengan produknya yang bernama ASUS X00GD.

Smartphone ini sendiri sudah lulus sertifikasi dari TENAA dan membawa nomor model ASUS X00GD tersebut. Smartphone ASUS X00GD ini ternyata sudah berjalan dengan sistem operasi Android Nougat terbaru. Tentu smartphone ASUS X00GD ini adalah yang pertama atau produk pertama besutan ASUS yang sudah menggunakan Android versi paling terbaru dan tertinggi.

Smartphone ASUS X00GD ini juga akan tersedia dalam tiga varian berbeda yakni 2GB / 16GB, 3GB / 32GB, dan 4GB / 64GB. Sementara untuk kapasitas baterainya sendiri sudah cukup lega dan mantab karena memiliki kapasitas seesar 5000mAh yang diklaim oleh ASUS mampu bertahan hingga 2 hari lebih untuk penggunaan secara normal.

Sementara untuk kualitas layarnya sendiri mengandalkan layar beresolusi HD 720p dan memiliki ukuran seluas 5,2 inci. Untuk spesifikasi hardwarenya sendiri diketahui akan menawarkan prosesor octa-core 1.5GHz dan spesifikasi sisanya masih cukup misterius. Untuk kameranya sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang 13MP. Dilihat dari desain dan kemampuan dari smartphone ini, maka diprediksi produk ini akan cukup diterima dipasaran.

Sponsored Links