Asus Vivobook Flip TP201SA Resmi Masuk Pasar Indonesia Dengan Banderol Harga Rp 5 Jutaan

Notebook hybrid saat ini sepertinya mulai banyak peminatnya karena menawarkan berbagai kemudahan dan kecepatan dalam mengakses berbagai hal saat ini. Asus pun memanfaatkan pasar tersebut dengan merilis sebuah notebook hybrid terbaru bernama Asus Vivobook Flip TP201SA.

Produk ini dipasaran Indonesia resmi dirilis dengan harga kisaran Rp 5 jutaan. Dengan harga tersebut, Asus Vivobook Flip TP201SA ini mampu menawarkan empat mode penggunaan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan layar yang dapat diputar hingga 360 derajat sehingga lebih fleksibel dan cepat.

Spesifikasi hardware dari Asus Vivobook Flip TP201SA ini membawa grafis dari Intel HD Graphics, prosesor Intel Pentium N3710 generasi Braswell quad-core yang berlari dengan kecepatan 1,6GHz hingga maksimal 2,65GHz, dan kapasitas RAM sebesar 4GB yang menawarkan kinerja multi-tasking jauh lebih cepat.

Sementara auntuk kapasitas baterainya sendiri membawa ukuran sebesar 38Whrs dengan daya tahan hingga 11 jam video playback. Jaringan dan konektivitas pada produk ini mengusung slot microSD atau card reader, micro HDMI, port USB 3.0, port USB 2.0, port USB Type-C,dan WiFi.

Untuk penyimpanan data menawarkan ukuran sebesar 500GB yang tergolong sangat lega. Layar yang ditawarkan juga mantab, yakni seluas 11,6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel menggunakan panel IPS (In-Plane Switching). Desain dari notebook hybrid Asus Vivobook Flip TP201SA ini juga sangat elegan dan menarik untuk dipandang.

Sponsored Links