Asus Vivo PC, Resmi Dirilis Di Indonesia Dengan Desain Sebesar Kotak DVD

Asus sendiri ternyata juga tertarik untuk menciptakan sebuah produk komputer mini yang memang saat ini sedang digandrungi oleh banyak orang. Produk komputer mini besutan Asus sendiri diberi nama Asus VivoPC.

Komputer mini Asus VivoPC sendiri sudah resmi mampir di pasaran Indonesian. Desain dan tampilan Asus VivoPC ini memang sangat mungil dengan ukuran mirip dengan kotak DVD pada umumnya.

Di pasaran Indonesia, komputer mini Asus VivoPC ini dijual dengan banderol harga sekitar Rp 3 jutaan. Tentu saja harga ini cukup pantas mengingat spesifikasi dan kualitas produksi dari vendor Asus yang tidak perlu diragukan lagi.

Untuk menjawab kebutuhan dapur pacunya, Asus membekali Asus VivoPC ini dengan beberapa hardware cukup memuaskan. Seperti RAM sebesar 2GB DDR3L dengan kecepatan 1600MHz, prosesor Intel Celeron 1007U dual-core generasi Ivy Bridge yang berlari dengan kecepatan 1,5GHz, dan Intel HD Graphics.

Kinerja yang dihasilkan pun sudah sangat nyaman untuk kebutuhan komputasi sehari-hari anda. Komputer mini saat ini memang lebih banyak dicari karena permasalahan efisiensi ruangan lebih penting. Komputer mini memang jauh lebih ringkas dan lebih kompak.

Untuk kebutuhan konektivitas, kompputer mini Asus VivoPC ini membawa port USB 3.0, mini DisplayPort, HDMI, Audio Jack, Ethernet, WiFi, dan Bluetooth. Sehingga kelengkapan komputer mini ini sudah setara dengan kelengkapan dari komputer desktop. HDD nya sendiri dihadirkan dengan kapasitas sebesar 500GB.

Sponsored Links