Asus Transformer Book Flip TP200, Notebook Hybrid Bertenaga Intel Braswell

Asus kali ini kembali memperkenakan sebuah perangkat notebook hybrid terbaru bernama Asus Transformer Book Flip TP200. Perangkat ini sudah memiliki kemampuan yang lebih bertenaga karena sudah mengusung spesifikasi Intel Braswell.

Sementara itu, menyandang nama hybrid maka tenut saja notebook Asus Transformer Book Flip TP200 ini bisa difungsikan dalam mode notebook biasa atau tablet. Semuanya bisa anda sesuaikan sendiri sesuai dengan kebutuhan anda.

Untuk spesifikasi layarnya menggunakan ukuran sebesar 11,6 inci dengan tingkat resolusi sebesar 1366 x 768 piksel menggunakan panel IPS (In-Plane Switching). Notebook hybrid ini resmi diperkenalkan di ajang Computex Taiwan.

Sistem operasinya juga sudah menjalankan Windows 10 Technical Preview. Asus Transformer Book Flip TP200 ini mengusung desain yang cukup elegan dan memiliki bobot tergolong ringan yakni 2,65 pounds saja. Ketebalannya pun ternyata sangat tipis, yakni 0,73 inci saja.

Untuk urusan hardwarem tablet Asus Transformer Book Flip TP200 ini membawa spesifikasi prosesor Intel Pentium N3700 generasi Braswell quad-core yang berlari dengan kecepatan 1,6GHz hingga maksimal 2,4GHz, GPU dari Intel HD Graphics, dan kapasitas RAM sebesar 4GB yang cukup mumpuni di kelasnya.

Penyimpanan data sendiri sudah disiapkan SSD berkapasitas sebesar 128GB. Sementara untuk konektivitas, notebook hybrid ini sudah dibekali dengan dukungan slot microSD atau card reader, micro HDMI, port USB 3.0, port USB 2.0, dan WiFi.

Sponsored Links