Asus Transformer 3 Pro Siap Lawan Microsoft Surface Pro 4

Asus kembali meramaikan pasar tablet dengan memperkenalkan produk tablet terbaru mereka yang bernama Transformer 3 Pro. Tablet ini hadir dengan spesifikasi yang sangat tangguh dan berbagai fitur menarik di dalamnya. Bahkan disebutkan jika tablet Transformer 3 Pro ini siap melawan Microsoft Surface Pro 4.

Transformer 3 Pro sendiri memang sudah banyak dinantikan karena spesifikasi dan fitur yang ada di dalamnya mampu membantu meringankan berbagai kebutuhan mobilitas anda saat ini yang semakin berat dan membutuhkan kecepatan. Desain dari tablet Transformer 3 Pro ini juga tidak mengecewakan.

Area tepian Transformer 3 Pro ini menggunakan desain diamond cut yang membuatnya tampak sangat elegan. Ketebalan dari tablet Transformer 3 Pro ini hanya 8.35mm saja yang membuatnya cukup tipis untuk kategori produk tablet keluaran terbaru saat ini. Sementara itu produk ini juga sudah menawarkan keyboard bawaan yang punya fitur chicklet serta memiliki tingkat kedalaman tekanan atau travel distance 1,4 mm.

Tentu dengan travel distance ini anda bisa dengan nyaman mengetik di manapun dan dalam waktu lama sekalipun. Tablet Transformer 3 Pro ini memang dihadirkan ternyata untuk para eksekutif muda dan para pebisnis muda yang memiliki mobilitas tinggi dan berbagai kesibukan yang mengharuskan selalu multitasking dalam berbagai hal. Layar dari tablet Transformer 3 Pro ini nantinya sudah mengusung resolusi 3K yang cukup tinggi dikelasnya tablet masa kini.

Sponsored Links