Asus Secara Resmi Usung Tablet Asus ZenPad 3S 10 Dalam Ajang IFA 2016

Ajang IFA 2016 saat ini memang menjadi salah satu ajang bagi beberapa produsen untuk memperkenalkan berbagai macam produk terbaru mereka ke public. Dan kali ini adalah giliran Asus yang juga memperkenalkan beberapa produk terbarunya. Salah satunya adalah produk tablet terbaru bernama Asus ZenPad 3S 10.

Tablet ini hadir dengan system operasi berbasi Android yakni versi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Asus Zen UI. Sementara harga dari tablet ini sendiri dibanderol dengan harga kisaran 379 euro atau sekitar Rp 5,6 juta. Harga ini menurut sejumlah pengamat tergolong cukup mahal.

Sementara itu tablet ini memiliki keunggulan pada sektor audio dimana sudah membawa speaker stereo berteknologi lima magnet yang ditandemkan dengan DTS HeadphoneX. Jelas kualitas audionya akan benar-benar sempurna. Layar dari tablet ini juga tergolong lega, yakni seluas 9.7 inci dengan dengan resolusi 2048 x 1536 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan aspek rasio 4:3.

Jaringan dan konektivitas dari tablet ini mengandalkan sejumlah dukungan mantab seperti 4G LTE (opsional), 3G HSPA (opsional), USB Type-C, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Dan kamera belakang tablet ini beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP saja yang masih cukup standar. Penyimpanan datanya sendiri sudah membawa kapasitas 32GB yang didukung oleh slot microSD.

Spesifikasi hardware dari tablet ini juga tidak bisa dikatakan biasa saja karena menawarkan RAM 4GB, prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,6GHz dan dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2GHz, chipset MediaTek MT8176, dan GPU mantab tipe PowerVR GX6250. Dan kebutuhan daya sudah mengandalkan kapasitas baterai sebesar 5900mAh yang sudah disupport dengan teknologi Quick Charge 3.

Sponsored Links