Asus ROG GR6, Komputer Mini Dengan VGA GeForce GTX 960M

Asus akhirnya kembali memperkenalkan sebuah produk komputer mini khusus gaming dengan nama Asus ROG (Republic of Gamers) GR6 atau Asus ROG GR6. Desain dari komputer mini Asus ROG GR6 ini ternyata tidak jauh berbeda dengan seri Asus ROG G20.

Sementara itu Asus menghadirkan komputer mini ini dengan keunggulan pada sektor grafisnya. GPU nya sendiri ternyata sudah mengusung tipe GeForce GTX 960M yang sudah tergolong gahar dan berkelas.

Sehingga bisa dikatakan jika komputer mini ini memiliki tampilan yang mungil namun memiliki tenaga yang sangat powerfull untuk urusan gaming. Sehingga untuk kebutuhan menjalankan aplikasi berat, multitasking, dan game terkini sudah bukan menjadi masalah lagi dengan komputer mini Asus ROG GR6 ini.

Untuk jenis prosesor yang digunakan komputer mini Asus ROG GR6 ini adalah prosesor Intel Core i5-5200 gerenari Broadwell. Sementara untuk kapasitas RAM nya memiliki spesifikasi 8GB DDR3 jenis SODIMM dan masih bisa ditingkatkan lagi hingga ukuran sebesar 16GB. Komputer mini ini sebenarnya sudah membawa grafis bawaan yakni Intel HD Grapics 5500.

Namun Asus ternyata juga menandemkan GPU tersebut dengan GPU gahar lain yakni GeForce GTX 960M. GPU ini sudah memiliki spesifikasi 640 CUDA core berkecepatan 1096MHz dengan 40 TMUs, dan 16 ROPs. GPU ini memiliki memori sebesar 2GB GDDR5 berkecepatan 5GHz dengan antarmuka memori 128-bit. Hanya saja Asus hingga saat ini masih enggan memberitahu berapa harga yang ditawarkan.

Sponsored Links