Asus ROG GL552JX, Laptop Gaming Entry-Level Terbaru Asus

Mendengar kata laptop gaming, maka yang pasti adalah harganya yang sangat mahal. Namun kali ini Asus berhasil menghadirkan sebuah produk laptop gaming berharga murah dengan nama Asus ROG GL552JX.

Laptop gaming ini memang disebut dalam kategori untuk pasar entry-level, namun spesifikasi yang dihadirkan tidak bisa dianggap remeh begitu saja. Layar Asus ROG GL552JX ini mengusung ukuran seluas 15,6 inci beresolusi HD 1366 x 766 piksel yang mengusung teknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Sistem operasinya sudah dipercayakan kepada kinerja dari Windows 8.1. Sementara beralih ke sektor dapur pacu, laptop gaming ini akan mengusung RAM berkapasitas 4GB DDR3L dan bisa ditingkatkan lagi hingga maksimal 16GB, dan prosesor Intel Core i7-4720HQ quad-core berkecepatan 2,6GHz dengan Turbo 3,6GHz.

Beralih ke sektor VGA, laptop Asus ROG GL552JX ini sudah dibekali dengan kartu grafis dari GeForce GTX 950M yang mengusung 640 CUDA core berkecepatan 914MHz. Sayangnya untuk spesifikasi detail dari turbo nya masih belum diketahui. Kapasitas baterainya sendiri mencapai 4 cell 3200mAh.

Kinerja dari VGA ini sudah bisa membuat anda terpuaskan dalam memainkan berbagai game HD sekalipun dengan settingan tertentu. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan data anda sudah memiliki hard disk SATA berkapasitas 1TB. Untuk dukungan jaringan dan konektivitas laptop ini sudah di dukung dengan WiFi, Bluetooth, 2 port USB 3.0, satu port USB 2.0, port HDMI, dan card reader. Harga laptop ini diperkirakan berada di range harga Rp 12 Jutaan.

Sponsored Links