Asus Resmi Rilis Update Android 7.1.1 Nougat Untuk Smartphone Asus Zenfone Zoom S

Asus merilis kabar menggembirakan untuk para pengguna produk mereka yakni smartphone versi Asus Zenfone Zoom S. Smartphone Asus Zenfone Zoom S ini dipastikan Asus sudah resmi mendapatkan jatah untuk update ke sistem operasi versi tertinggi saat ini yakni Android 7.1.1 Nougat. Tentu saja yang ditawarkan dari update terbaru ini adalah sudah update bug, stabilitas, dan fitur-fitur baru.

Untuk update sendiri memiliki ukuran file hingga 1,2GB dan melalui jalur OTA seperti pada umumnya. Smartphone Asus Zenfone Zoom S ini memang masih memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni untuk menjalan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat terbaru ini. Spesifikasi yang ditawarkan masih mampu menjalankan berbagai sistem komputasi kelas berat masa kini.

Spesifikasi lengkap smartphone Asus Zenfone Zoom S ini membawa GPU Adreno 506, RAM sebesar 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 625, dan prosesor gahar tipe octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz.

Konektivitas dan jaringan smartphone ini sudah lengkap yakni membawa 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, USB Type-C, WiFi, dan sensor sidik jari. Penyimpanan datanya memiliki kapasitas sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal makasimal 128GB hybrid slot.

Ukuran layar yang diusung adalah layar seluas 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Layar ini menggunakan perlindungan anti-gores andalan dari Corning yakni Gorilla Glass 5.

Kamera smartphone ini sangat gahar, yakni dual kamera belakang beresolusi 12MP + 12MP. Fitur kameranya membawa sensor Sony IMX362 dengan aperture f/1.7 yang didukung oleh fitur Asus TriTech+ Autofocus yang merupakan gabungan dari laser autofokus, Dual Pixel phase-detection autofokus, dan contrast-detection autofokus. Kamera depan smartphone ini menggunakan resolusi 13MP dengan fixed focus dengan aperture f/2.0 untuk foto selfie.

Sponsored Links