ASUS Perkenalkan PC Gaming ROG G11C, Ini Spesifikasinya

Asus memang sejak awal terkenal sebagai vendor teknologi yang cukup handal dalam memproduksi beragam gadget dan perangkat dengan teknologi tingkat tinggi. Saat ini diketahui bahwa Asus baru saja merilis sebuah PC Gaming yang cukup canggih dan banyak dinantikan oleh publik, hadir dengan julukan PC Gaming ROG G11C yang saat ini sudah banyak beredar tentang spesifikasi dari PC desktop gaming tersebut.

Diketahui bahwa ASUS ROG G11C ini akan memasuki pasar gamer casual atau disebut dengan hardcore. Game ini juga cukup ramah bagi para pecinta konten VR, karena komputer tersebut begitu cocok dan sangat diandalkan untuk konten VR sehingga akan membuat suasana bermain game anda lebih menyenangkan.

Karena bukan komputer biasa tentu saja komputer gaming ini akan menghadirkan spesifikasi yang cukup tangguh dan diatas dari komputer biasa pada umumnya. Dibekali oleh perangkat keras yang cukup kompetibel serta mendukung tenaga tinggi. Berdasarkan informasi yang saat ini beredar diketahui bahwa Asus ROG G11C ini hadir dengan dukungan chipset Intel Core i7-700 generasi ke 7 dengan prosesor empat inci yang memiliki kecepatan 4.2 GHz sehingga cukup mumpuni dan dapat diandalkan ketika bermain game.

Untuk sektor pengolah grafisnya, sang venor juga telah menyediakan kartu grafis yang cukup handal yaitu Nvidia GeForce GTX1050 serta memiliki memori sebesar 2 GB. Sang vendor juga mengandalkan dukungan sistem operasi dari Windows 10 yang terbaru saat ini.

Sementara pada sektor memorinya sendiri, ASUS ROG G11C ini diberikan dukungan RAM berkapasaitas 8 GB dengan jenis DDR4 yang menghadirkan kecepatan 2133 Mhz yang merupakan memori bawaan atau sementara dari PC tersebut. Anda juga diberikan keleluasaan untuk menambah kapasitas memori RAMnya hingga mencapai 32 Gb dan bayangkan bagaimana cepatnya komputer tersebut saat dioperasikan.

Sebagai media ruang penyimpanannya, sang vendor telah membekali komputer tersebut dengan adanya memori internal yang berkapasitas HDD 1TB untuk memberikan keleluasaan anda menyimpan berbagai file sampai besar sekalipun, memori internal ini juga bisa anda upgrade kemudian mencapai 3 TB. Disediakan pula adanya slot ekspansi M2 SSD untuk dapat menyimpan file lebih besar lagi.

Namun masih belum diketahui berapa harga dari laptop gaming andalan teranyar dari Asus tersebut karena pihak perusahaan sendiri masih enggan untuk bercerita lebih lanjut. Juga belum ditemukan informasi tentang kapan ketersediannya di Indonesia dan di negara lan.

Sponsored Links