Asus Pegasus vs Samsung Galaxy Core Prime, Duel Panas Dua Produk Entry-Level

Asus Pegasus dan Samsung Galaxy Core Prime kali ini menjadi salah satu pendatang baru di ranah produk smartphone kelas entry-level yang cukup tangguh. Kedua produk ini menawarkan kinerja yang sama-sama tinggi dikelasnya. Berikut ini adalah komparasi singkat antara keduanya.

1. Layar

Antara Asus Pegasus dan Samsung Galaxy Core Prime ternyata mengusung luas layar yang sedikit berbeda. Untuk layar dari Asus Pegasus memiliki ukuran seluas 5.0 inci dan memiliki tingkat kerapatan layar sebesar 294 ppi. Sementara itu teknologi layarnya juga menggunakan panel IPS.

Berpindah ke layar Samsung Galaxy Core Prime hanya mengusung ukuran seluas 4,5 inci saja dengan kerapatan 207 ppi dan menggunakan teknologi PLS Capacitive touchscreen. Layar ini tentu saja sedikit lebih rendah dari Asus Pegasus.

2. Sistem operasi

Untuk sektor sistem operasi keduanya sama-sama menggunakan sistem operasi Android OS, v4.4.4 KitKat. Tentu saja tergolong tertinggal namun sudah cukup baik untuk ukuran smartphone kelas entry-level.

3. Hardware

Pada sektor ini ternyata masih unggul Asus Pegasus. Hal ini karena sudah menawarkan hardware seperti prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53, RAM 2GB, ROM 16GB, dan baterai 2500mAh.

Sementara untuk spesifikasi Samsung Galaxy Core Prime hanya prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, RAM 1GB, ROM 8GB, dan baterai sekitar 2000mAh saja. Dari sini terlihat jelas jika Asus memang lebih unggul ketimbang Samsung.

Sponsored Links