Asus Padfone S, Smartphone Android Flagship Berharga Murah

Pasar smartphone Indonesia sebelumnya sudah kehadiran dua produk smartphone berharga murah namun berspesifikasi gahar seperti OnePlus One dan Xiaomi Mi4. Namun kali ini kedua produk tersebut harus menerima kehadiran pesaing terberat mereka.

Produk tersebut adalah smartphone Asus Padfone S yang memiliki spesifikasi lebih gahar namun berharga murah. Smartphone ini mengusung spesifikasi dapur pacu yang cukup gahar.

Hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang sudah terkenal dipakai di beberapa produk smartphone kelas atas seperti Sony Xperia Z3, Xiaomi Mi4, OnePlus One, HTC One M8, atau LG G3. Dari skor AnTuTu saja smartphone ini sudah memiliki nilai sebesar 44.130 poin yang tergolong sangat tinggi.

Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE yang sudah menjadi jaringan favorit saat ini. Untuk sektor kamera, smartphone Asus Padfone S ini memiliki spesifikasi yang sama dengan kamera Zenfone 6. Namun ternyata kualitas dari kamera dari Asus Padfone S ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan kualitas kamera Zenfone 6.

Asus Padfone S juga mengusung layar 5 inci dengan tingkat resolusi 1.920 x 1.080 piksel atau Full HD. Sementara itu jenis layar yang digunakan sudah panel IPS dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi. Layarnya pun tampak sangat jernih, tajam, dan nyaman. Untuk banderol harga dari Asus Padfone S ini hanya Rp3.000.000. Padahal untuk smartphone lain dengan spesifikasi yang sama harganya bisa mencapai Rp 4 juta keatas.

Sponsored Links