Asus N501JW, Tablet Premium Paling Terbaru Seharga Rp 20 Jutaan

Asus kali ini kembali menunjukkan taringnya kembali di dunia laptop dengan menawarkan sebuah produk laptop kelas premium berharga sangat mahal. Laptop Asus N501JW ini dikabarkan dijual dengan banderol harga sekitar Rp19.799.000 atau hampir Rp 20 jutaan.

Laptop atau notebook ini diklaim Asus memang dihadirkan khusus untuk anda yang memang menggeluti dunia desain dan arsitektur bangunan. Selain itu fitur utama lain smartphone ini memang untuk kebutuhan multimedia.

Layarnya sendiri memang mengusung ukuran seluas 15,6 inci dan menggunakan resolusi sangat tinggi yakni UltraHD atau 4K. Layar ini menggunakan panel IPS yang mampu memberikan kerapatan layar sebesar 218 ppi. Laptop ini juga di desain cukup tipis dan ringkas.

Sementara untuk area dapur pacu akan membawa prosesor quad-core Intel Core i7 generasi keempat, GPU Nvidia GeForce GTX 960M, dan kapasitas RAM sebesar 4GB dengan jenis DDR5.

Kualitas audio produk laptop ini membawa sertifikasi SonicMaster Premium. Untu sektor kamera memang mengusung resolusi video mencapai 720p. Sistem operasi laptop ini membawa Windows 8.1.

Dengan banderol harga hampir mencapai 20 juta tentu saja hal tersebut tidak akan bisa didapatkan dengan mudah. Asus sendiri mengatakan jika multimedia saat ini sangat penting dan hampir semua membutuhkan. Sehingga untuk anda yang gila dengan teknologi maka anda akan merasakan memapuan terbaik dari smartphone ini. Pengalaman multimedia lebih unik dan unggul memang bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Sponsored Links