Asus Indonesia Pastikan Asus Zenfone AR Akan Masuk Pasar Indonesia

Sebuah kabar terbaru muncul dimana Asus dalam waktu dekat akan merilis smartphone terbaru mereka yang bernama Asus Zenfone AR ini ke negara Indonesia. Kabar ini sendiri ternyata datang langsung dari petinggi Asus Indonesia yakni Galip Fu. Asus Zenfone AR sendiri adalah smartphone dengan kemampuan Augmented Reality yang canggih. Kebutuhan OS sudah di dukung sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Zen UI.

Smartphone Asus Zenfone AR ini memang sudah dibekali dengan kemampuan kamera depan beresolusi 8MP dengan aperture f/2.0. Sementara untuk kamera belakang beresolusi 23MP dengan sensor Sony IMX318 dengan aperture f/2.0 yang didukung oleh fitur Asus TriTech Autofocus yang merupakan gabungan dari laser autofokus, phase-detection autofokus, dan contrast-detection autofokus.

Juga sudah mampu menggunakan teknologi Google Tango dengan tambahan Motion Tracking Camera dan Depth sensing camera. Kamera belakang juga didukung OIS (Optical Image Stabilization), EIS (Electronic Image Stabilization), dan dual-tone LED flash. Penyimpanan datanya sendiri menggunakan kapasitas ROM sebesar 64GB atau 256GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal makasimal 128GB hybrid slot.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengusung GPU Adreno 530, RAM 6GB atau 8GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2.35 dan dual-core 1.9GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821. Sementara ukuran layarnya memiliki luas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang menghasilkan cakupan warna 100% NTSC dengan kerapatan mencapai 518 per inci, dilindungi Gorilla Glass 4.

Sponsored Links