ASUS Gebrak Pasar Laptop Dengan Merilis Laptop Ber-GPU AMD Polaris Bernama Asus X550IU

ASUS kembali menggebrak pasar laptop yang sudah menjadi pasar andalan mereka. Laptop terbaru besutan Asus kali ini bernama Asus X550IU dan mengandalkan dukungan GPU cukup tinggi. Laptop Asus X550IU ini hadir dengan dukungan prosesor AMD APU generasi Bristol Ridge dan grafis AMD Radeon generasi terbaru, yakni Polaris.

Polaris adalah generasi GPU terbaru saat ini yang  memberikan peningkatan kinerja 15% dari generasi sebelumnya dan konsumsi daya yang efisien. Tentu saja karena GPU ini menggunakan teknologi fabrikasi yang lebih kecil, yakni 14nm. Jelas teknologi yang ditawarkan akan membuat para gamer merasa di manjakan.

Sementara untuk urusan audio, laptop Asus X550IU ini sudah dibekali dengan stereo speaker berteknologi Asus Sonic Master. Konektivitas dan jaringannya sudah sangat lengkap dengan membawa dukungan WiFi, LAN, Port USB 3.0, Port USB 2.0, card reader, VGA Port, DVD-RW drive.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 15,6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dan hadir tanpa OS bawaan. Daya tahan baterai dari laptop ini sudah di sokong dengan ukuran baterai berkapasitas 4-cell, 44WHr untuk mencukupi kebutuhan daya saat mobile. Dan menyimpan data sudah terasa lapang karena memiliki HDD berkapasitas 1TB.

Dan spesifikasi lengkap dari laptop ini membawa RAM berkapasitas 8GB jenis DDR4 2133MHz, prosesor AMD APU FX-98030P generasi APU (Accelerated Processing Unit) Bristol Ridge quad-core yang berlari dengan kecepatan 3GHz dengan Turbo maksimal 3,7GHz, dan duet grafis AMD Radeon R5 yang terintegrasi dengan APU ditandemkan dengan grafis dari AMD Radeon RX 460 generasi Polaris dengan VRAM 4GB GDDR5.

Sponsored Links