Asus G752, Laptop Republic of Gamers (ROG) Resmi Dirilis Seharga Rp 14 Jutaan

Asus sendiri memang lebih dikenal sebagai brand laptop ternama di dunia. Berbagai produk laptop besutan Asus sudah diakui memiliki kualitas yang terbaik dan kemampuan hardware yang cukup berkelas.

Kali ini Asus kembali menawarkan varian laptop terbarunya yang menargetkan para gamer kelas berat. Laptop dengan kemampuan gaming kelas atas ini masuk dalam jajaran produk Republic of Gamers (ROG) dengan model G752.

Laptop Asus G752 ini resmi dirilis dengan membawa tema Iron Man dengan prosesor Intel generasi ke-6, Skylake. Tentu saja layar dari laptop ini sudah cukup memuaskan dengan mengusung ukuran layar 17,3 inci ini dibekali SSD kapasitas 512GB.

Sementara untuk kapasitas RAM nya ternyata mampu di upgrade hingga kapasitas 64GB dan grafis Nvidia Maxwell GTX980M dengan fitur G-sync. Laptop ini juga dikabarkan sudah membawa fitur peredam rasa panas ketika anda bermain game dalam waktu lama sekalipun.

Asus sendiri ternyata juga memperkenalkan varian lain dengan nama Asus G11 dimana perbedaan hanya pada GPU yakni sudah menggunakan GTX950 atau GTX960.

Untuk area sistem operasi mengusung versi sistem operasi Windows 10. Laptop ROG Asus G752 ini memang dihadirkan dengan tampilan yang cukup menarik dan desain yang sudah disesuaikan.

Teknologi penahan panas inilah yang menjadi keunggulan karena memang permasalahan ketika bermain game dalam waktu lama adalah gejala panas berlebih. Bahkan pihak Asus berani mengklaim jika Motherboard Asus mampu bertahan hingga 24 jam sekalipun.

Untuk banderol harga, laptop ROG Asus G752 ini dikabarkan akan ditawarkan dengan harga termurah sekitar Rp 14 jutaan dan termahal mencapai diatas Rp 30 jutaan. Tentu saja harga ini cukup sebanding dengan kemampuan yang diusung oleh laptop ROG ini.

Sponsored Links