Asus EeeBook E403SA, Laptop Harga Murah Spesifikasi Dapat Diunggulkan

Perangkat laptop teranyar dari Asus yang baru-baru ini dirilis ke pasaran adalah EeeBook E403SA. Laptop tersebut dirilis dengan menyasar kelas entry-level. Dibanding laptop Asus yang lain, EeeBook E403SA dibandrol dengan harga relatif murah.

Asus merancang EeeBook E403SA dengan bodi yang modis, namun berat dan ketebalannya cukup ringan, sehingga memungkinkan penggunanya untuk membawa perangkat ini kemana-mana. Akan sangat cocok menjadi sahabat orang yang memiliki mobilitas tinggi.

Vendor asal Tiongkok tersebut membekali EeeBook E403SA dengan layar sentuh 14 inci 768 x 1366 piksel berteknologi Twisted Newmatic, yang mampu menunjang aktivitas Anda.

Untuk sistem operasinya, Notebook ini telah support OS Windows 10 yang tidak lama lagi akan dirilis perusahaan super besar, Microsoft. Di mesinnya, Asus membekalkan EeeBook 403SA dengan prosesor Intel Pentium N3700 2.4GHz, RAM 2GB, dan Intel HD Graphics.

Sedangkan port connectornya, telah terdapat microHDMI, 2 port USB v2.0, port card reader serta koneksi WiFi. Sebagai pelengkap, SSD berkapasitas 32GB dan kapasitas baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 13 jam pemakaian normal.

Dengan spesifikasi dan kapasitas tersebut Asus EeeBook E403SA dibandrol dengan harga Rp 3.9 jutaan saja. Harga yang menurut kami sangat murah dibanding dengan spesifikasinya.

Sponsored Links